Bing Ads Makes In-Market Audiences Available to all US Advertisers
Setelah uji coba yang sukses, Bing Ads mengumumkan bahwa fitur Audiens Dalam Pasarnya sekarang hanya tersedia untuk pelanggan AS. Audiens Dalam Pasar memungkinkan pengiklan menjangkau «segmen audiens yang baru-baru ini menunjukkan minat» pada produk atau layanan tertentu dan dianggap «siap untuk membeli.»
Iklan Bing menyatakan bahwa pengiklan dapat menargetkan lebih dari «170 Audiens Dalam Pasar untuk kampanye pencarian di banyak industri populer.» Peserta percontohan dilaporkan melihat peningkatan masing-masing 28% dan 48% dalam rasio klik-tayang dan konversi.
Saat menanggapi pertanyaan yang diposting di Forum Saran Fitur, Bing Ads mengungkapkan bahwa pengiklan akan segera dapat menargetkan audiens LinkedIn yang besar. Fakta bahwa Microsoft memiliki Bing Ads dan LinkedIn dikutip oleh poster untuk membuat saran. Bing Ads menjawab bahwa «fungsionalitas akan tersedia sebelum akhir tahun».
Google My Business Agency Dashboard Launched
Sebuah posting blog tanggal 5 Juni dari Google mengumumkan peluncuran Dasbor Agensi Google Bisnisku yang memungkinkan agensi untuk «mengelola banyak listingan lebih cepat, lebih sederhana, dan lebih intuitif.» Google yang menarik minat ketika mengumumkan sebulan yang lalu bahwa dasbor baru akan hadir, menyertakan tautan di pos terbarunya untuk agensi yang tertarik untuk mendaftar ke layanan tersebut. Ini mengikuti jejak Google AdWords, pada awal Mei, yang mencapai tahap pengembangan beta dengan format iklan penelusuran responsif barunya.
Konferensi Pemasaran Konversi
Konferensi Ajakan Bertindak Unbounce 2018 berlangsung di Vancouver, Kanada antara 27 – 29 Agustus. Konferensi pemasaran konversi ini menyebut dirinya sebagai «Revolusi Konferensi untuk Evolusi Pemasaran» dengan sederet pemateri yang meliputi Hana Abaza, Kepala Pemasaran, Shopify Plus; Krista Seiden, Manajer Produk, Google Analytics; dan Michael Aagaard, Pengoptimal Konversi Senior, Pembicara Utama Internasional. Daya tarik lain untuk peserta CTAConf adalah sarapan, camilan, dan makan siang sehingga Anda dapat «Mengisi bahan bakar, sepanjang hari, di rumah».
State of Search – Konferensi Pemasaran Penelusuran
Dengan tagline «Search is Just the Start,» State of Search akan berlangsung di Dallas. Texas pada 11 dan 12 Oktober 2018. Situs web acara tersebut menampilkan daftar presenter awal dengan janji akan lebih banyak lagi yang akan datang. Mereka yang sudah dikonfirmasi termasuk Purna Virji dari Microsoft dan Mark Traphagen dan Eric Enge dari Stone Temple Consulting, serta Duane Forrester dari Yext. Sementara penjualan tiket Super Early Bird dan Early Bird telah berakhir, mereka yang ingin hadir masih dapat membeli tiket dengan harga Reguler dan Last Minute.