10 Jasa SEO Jakarta Terbaik Versi Google 2020

seomedia.co.id – Optimasi Mesin Pencari atau SEO “Search Engine Optimization” merupakan salah satu tehnik penting untuk menunjang online presence. Dengan cara mengoptimalisasi sebuah kata kunci atau keyword, agar bisa tampil di halaman teratas pada mesin pencari seperti Google. Secara umum optimasi mesin pencari dibutuhkan untuk meningkatkan trafik pengunjung secara potensial.

Sebab dalam dunia search engine, disetiap detiknya selalu dipenuhi dengan proses pencarian informasi atau produk. Dimana hal ini akan melibatkan keyword sebagai kata kuncinya. Karena untuk mentargetkan informasi yang relevan dengan apa yang dibutuhkan pengunjung. Sehingga Anda membutuhkan Jasa SEO yang bisa menjamin kenaikan trafik website Anda ke halaman pertama.

Seperti halnya SEOMEDIA, yang merupakan salah satu perusahaan top 10 jasa SEO Jakarta. Dimana perusahaan ini memiliki tenaga profesional, berpengalaman, dan ahli dalam menempatkan website Anda ke jajaran situs di halaman pertama.

Kenapa Harus Memilih Jasa SEOMEDIA?

  1. Memiliki Teknik SEO White Hat yang Lebih Aman

Sebagai salah satu media penyedia jasa SEO terpercaya, kami memiliki teknik optimalisasi mesin pencari secara “White hat”. Dimana hasil dari pengoptimalan mesin pencari secara otentik dan alami, mengikuti sesuai dengan aturan dari pihak Google.

  1. Dikerjakan Oleh Tenaga Ahli Dan Profesional

Proses pengerjaannya pun juga tidak dilakukan secara sembarangan, karena kami memiliki tenaga profesional yang sudah berpengalaman dalam bidangnya. Serta memiliki profesionalisme yang tinggi untuk mengerjakan setiap job dalam tenggang waktu yang telah ditentukan.

  1. Sesuai Dengan Ketentuan Google

Job yang dikerjakan oleh tim kami juga memiliki struktur dan ketentuan standard atau sesuai dengan kriteria dari Google. Itu artinya tidak hanya dibuat atas dasar untuk meningkatkan trafik, atau jumlah pengunjung saja. Tetapi juga mengutamakan kualitas dari hasil itu sendiri.

  1. Hasil Job yang Orisinil

Setiap konten atau job yang dikerjakan tidak menggunakan proses optimasi secara gratis, tetapi melewati tahap proses copyscape premium atau berbayar. Sehingga hasil yang diberikan dari mesin optimasi kami juga lebih optimal dan lebih sempurna ketimbang tahap optimasi secara gratis.

  1. Pengerjaan On Time

Setiap job yang masuk ke tim kami, akan dikerjaan sesuai dengan ketentuan dari perusahaan. Dimana kami akan memberikan tenggang waktu yang sesuai, dengan penyelesaian berdasarkan deadline yang telah ditentukan. Dengan maksimal 24 jam pengerjaan.

  1. Jaminan Garansi

Jasa kami juga menyediakan garansi kepada Anda, jika memang proses pengerjaan tidak sesuai dengan ketentuan klien. Maka tim SEOMEDIA akan mengerjakannya kembali sesuai kriteria atau brief dan job benar-benar lulus dari tahap optimasi serta copyscape.

  1. Harga Terjangkau

Dari beberapa layanan yang kami berikan, jasa kami memberikan harga yang lebih bersahabat ketimbang penyedia jasa lainnya. Dimana setiap harga dari jasa yang tersedia pada website kami terbilang lebih murah dan terjangkau untuk website Anda.

Sebagai salah satu perusahaan terbaik di bidang Jasa Seo Jakarta, kami selaku tim SEOMEDIA juga memberikan layanan dan service, terutama untuk meningkatkan website atau situs bisnis online. Mulai dari bisnis usaha kecil hingga bisnis usaha besar sekalipun. Untuk lebih jelasnya anda bisa menyewa layanan jasa service kami.

5 Service Terbaik yang Ditawarkan SEOMEDIA

  1. Optimalisasi Bisnis Online

Jasa kami juga menyediakan proses optimalisasi untuk bisnis, terutama bisnis online yang menggunakan media situs atau website sebagai media utamanya. Sehingga Anda dapat sejajar dengan pelaku bisnis online professional lainnya. Karena semua kebutuhan konten untuk bisnis telah kami sediakan sesuai ketentuan SEO, dan human friendly.

  1. Search Engine Optimasi

Selain optimasi bisnis, kami juga menyediakan jasa SEO untuk meningkatkan trafik atau ranking website. Agar bisa muncul teratas di bagian halaman pertama. Untuk mendapatkan pengunjung secara potensial. Hanya dengan mengoptimasi Search Engine melalui keyword tertentu. Untuk memperkuat branding online perusahaan Anda.

  1. Brand Awareness

Dengan menyewa jasa optimalisasi SEO dari kami, maka Anda juga bisa mengenalkan perusahaan maupun brand untuk semakin dikenal oleh masyarakat luas. Yang mana teknik optimasi ini akan selalu kami buat sebaik mungkin dan seoptimal mungkin.

  1. SEO Friendly

Dengan bekal pengalaman dari tim kerja kami, kami bisa membantu untuk membuat situs Anda menjadi SEO friendly. Terutama untuk meningkatkan pada mesin pencari agar bisa muncul di halaman pertama. Sehingga bisa meningkatkan peluang konsumen untuk berkunjung di situs atau website Anda.

  1. Content SEO

Selain beberapa layanan di atas, kami juga memberikan satu jasa lagi berupa penulisan isi konten website dalam bentuk artikel. Dimana setiap konten dari kami akan dibuat sesuai dengan ketentuan SEO “Search Engine Optimization” dan human friendly.

Dari 5 service tersebut, kami juga berfokus pada cara untuk meningkatkan kuantitas serta kualitas traffic. Pada mensin pencari seperti Google, Yahoo atau serch engine lainnya. Setiap tahap yang kami gunakan telah terbukti optimal untuk proses optimasi.

5 Strategi yang Dikerjakan SEOMEDIA

  1. Auditing

Dalam strategi awal, kami akan mulai mengaudit situs, menganalistik, serta melihat console situs Anda. Untuk bisa menemukan sebuah peluang, serta bidang yang sekiranya perlu dioptimalkan. Dari kekurangan situs website tersebut.

  1. Riset Kata Kunci

Tahap ke dua setelah auditing, kami akan masuk ke proses investigasi kata kunci. Mulai dari segi keketatan persaingan, volume pencarian, dan cost per click. Tujuannya untuk menentukan sebuah strategi penargetan keyword agar sesuai dengan bisnis Anda.

  1. Implementasi Konten

Untuk sebuah hasil riset yang optimal, kami akan melanjutkan ke tahap perencanaan dan implementasi. Dimana kami juga akan membantu proses perencanaan kedua tahap tersebut. Agar mendapatkan sebuah hasil dalam bentuk konten, sepertu service page, artikel blog, produk pages.

  1. Optimasi On Page

Dalam tahap optimasi on page, kami akan berfokus pada faktor-faktor yang ada pada situs Anda. Mulai dari segi kualitas konten, desain pages, hingga page speed.

  1. Optimasi Off Page

Pada tahap selanjutanya kami akan melakukan tahap optimasi on page, dimana kami juga berfokus pada faktor optimasi off page. Mulai dari backlink sampai pada proses promosi di sosial media.

  1. Evaluasi

Sedangkan pada tahap akhir, kami akan lanjut pada tahap evaluasi. Untuk mengetahui setiap efektifitas yang telah dikerjakan pada tahapan sebelumnya. Dengan berdasarkan dari data tools SEO, serta untuk melihat perkembangan atau trafik rank pada keyword atau kata kunci.

Baca Juga : 
– Sedang Memulai Bisnis Online? Optimalkan Bisnis Anda Dengan Jasa SEO Terbaik!
– Cara Efektif Memilih Jasa SEO Berkualitas untuk Bisnis Anda

Itulah beberapa layanan dari salah satu perusahaan terbaik di bidang penyedia Jasa Seo Jakarta. Dimana kami selaku tim SEOMEDIA telah menyediakan beberapa jenis layanan jasa SEO, untuk memaksimalkan dan mengoptimasi situs website Anda. Agar dapat dikenal oleh masyarakat secara luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *