Apakah Anda Memiliki Situs Web Multi-Bahasa? Berikut adalah 3 Cara Anda Dapat Mengoptimalkan Situs Web Anda untuk Kehadiran Internasional

seomedia.co.id – Jika fokus SEO Anda terutama pada pencarian lokal, itu adalah strategi yang bisa berarti Anda kehilangan banyak peluang dari pelanggan internasional.

Layanan penting bagi agensi dan bisnis untuk meningkatkan peringkat Google mereka

Poin mendasar yang selalu perlu Anda ingat adalah bahwa Anda dapat menjangkau pelanggan mana pun di dunia, itulah sebabnya mengoptimalkan situs web Anda untuk pencarian internasional dapat menjadi sangat penting bagi Anda. pertumbuhan bisnis. Berikut adalah tampilan bagaimana Anda dapat mengoptimalkan situs web Anda untuk pelanggan internasional.

Fokus pada penggunaan kata kunci geografis

Secara luas dianggap bahwa secara konsisten menggunakan inisiatif SEO dan strategi membangun tautan akan membantu meningkatkan peringkat Google Anda, jadi sarannya adalah untuk mengadopsi taktik berikut jika Anda ingin mengembangkan basis klien Anda dan mempertimbangkan untuk menggunakan sumber daya eksternal untuk dampak maksimum .

Salah satu strategi yang tepat untuk memperluas pencarian Anda untuk bisnis baru adalah dengan menggunakan kata kunci geografis.

Jelas, kata kunci adalah ruang mesin strategi SEO Anda dan tujuan Anda harus memasukkan kata kunci yang menunjukkan lokasi Anda. Menyertakan nama negara dalam kata kunci Anda dengan mudah dan menggunakan tag lokasi akan memungkinkan Google mengenali Anda sebagai bisnis yang menawarkan produk atau layanan di wilayah tersebut

Tersesat dalam terjemahan

Kata kunci khusus negara pasti akan membantu tetapi jika situs web Anda hanya tersedia dalam satu bahasa, pesan penjualan Anda bisa hilang dalam terjemahan.

Menerjemahkan halaman Anda ke dalam bahasa lokal dapat dilakukan secara manual atau Anda mungkin ingin menggunakan agen untuk membantu dengan plugin dan layanan terjemahan.

Alasan mengapa ini merupakan ide yang bagus adalah karena bahasa negara yang Anda targetkan akan diprioritaskan dalam peringkat dan hasil pencarian, memberikan bisnis Anda visibilitas yang lebih besar

See also  Menemukan Lost Search Traffic: Manfaat Melakukan Audit SEO

Jangan lupa URL Anda

Mengoptimalkan situs web Anda untuk peluang bisnis internasional juga melibatkan penyesuaian pada URL Anda.

Disarankan agar Anda mengatur tentang membuat subdomain atau kode negara untuk lokasi geografis yang ingin Anda targetkan. Jika Anda melihat bagaimana perusahaan global melakukan ini, Anda akan melihat bahwa sebagian besar perusahaan terkemuka secara konsisten menggunakan kode internasional untuk membuat perbedaan yang jelas dengan konten internasional mereka.

Sekali lagi, jika Anda tidak yakin bagaimana melakukannya sendiri, sebaiknya Anda mendapatkan bimbingan profesional. Cara Anda menyiapkan situs web dan mengoptimalkannya untuk pencarian internasional akan menjadi faktor utama seberapa sukses Anda menjangkau pasar baru di seluruh dunia.

Ketiga strategi ini harus menjadi ujung tombak upaya Anda untuk menarik penjualan internasional baru di samping inisiatif lain yang semuanya dapat digabungkan untuk membuat bisnis Anda lebih terlihat ketika seseorang di negara lain mencari produk yang dapat Anda jual kepada mereka.

Memiliki situs web multi-bahasa dan mengoptimalkan situs Anda untuk pencarian internasional adalah strategi yang tidak dapat Anda abaikan jika Anda ingin mengembangkan bisnis Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *