Siapakah Pakar SEO Indonesia yang Sebenarnya?

seomedia.co.id Membicarakan pakar SEO Indonesia memang tidak ada habisnya. Seorang pakar akan mampu menunjukkan skill atau kemampuan dalam hal optimasi kata kunci dan membuat website jadi semakin mudah dicari di Google atau mesin pencari lainnya. Selain itu, mereka juga memiliki metode optimasi yang tidak hanya menarik, tapi juga sangat powerfull.

Nah, kira-kira siapa pakar SEO yang dimiliki Indonesia saat ini? Kira-kira apa layanan yang diberikan untuk meningkatkan kekuatan website di internet dan juga branding dari perusahaan? Kalau Anda penasaran dengan dua hal ini, coba simak ulasan selengkapnya pada artikel di bawah ini, ya. Baca sampai habis untuk mendapatkan sesuatu yang bermanfaat.

Siapa Pakar SEO di Indonesia?

Meski banyak sekali orang hebat di Indonesia yang memang ahli dalam hal SEO, tidak semuanya menjadi pakar SEO. Umumnya, istilah pakar SEO diberikan pada sekelompok orang atau tim yang bekerja sama untuk memberikan layanan SEO terbaik. Layanan ini ditangani oleh mereka yang memang sudah ahli di bidangnya.

Berdasarkan artikel di salah satu website terkemuka Indonesia, salah satu pakar SEO yang menduduki puncak paling atas adalah SEOMEDIA. Dari ulasan itu, SEOMEDIA dianggap mampu memberikan layanan terbaik dengan skala proyek kecil atau besar. Jadi, bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan bujet.

Fokus dari SEOMEDIA tidak hanya pada optimasi kata kunci pada mesin pencari Google saja. Mereka juga menyediakan layanan yang bertujuan untuk membangun branding perusahaan dan juga produk yang akan dipasarkan. Jadi, apa saja yang dibutuhkan untuk kemajuan bisnis secara online bisa didapatkan termasuk promosi dengan Ads.

Apa Saja Layanan yang Diberikan Ahli di SEOMEDIA?

Para ahli dan pakar di SEOMEDIA adalah orang yang memang ahli di bidangnya dan berpengalaman selama bertahun-tahun, bahkan ada yang puluhan tahun. Nah, apa saja layanan yang diberikan?

  1. Optimasi Kata Kunci

Layanan pertama yang diberikan oleh Pakar SEO Indonesia di SEOMEDIA adalah optimasi kata kunci. Kalau Anda ingin kokoh di mesin pencari dan begitu kata kunci tertentu diketikkan muncul website bisnis, SEO-nya harus kuat. Kalau sekadar menulis artikel saja tanpa ada teknik lain, sulit untuk bersaing dengan banyak kompetitor.

Pada SEOMEDIA sendiri, layanan untuk melakukan optimasi kata kunci berbeda-beda harga dan layanannya. Layanan terbagi menjadi optimasi dengan tiga kata, dua kata, dan satu kata. Semakin sedikit kata yang dipakai misal 1 kata, proses optimasi akan semakin sulit karena saingannya ada banyak, bahkan bisnis besar juga memiliki tim sendiri untuk merebut spot-nya.

Namun, Anda tidak perlu takut atau ragu kalau ingin menggunakan SEOMEDIA untuk melakukan optimasi websitenya. Dengan pengalaman yang hebat dari para pakar, kemungkinan mengalami kegagalan akan rendah.

  1. Pembuatan Website

Tidak semua orang memulai bisnis dengan tim yang solid termasuk memiliki tim website yang akan mengurus pembuatan sampai ke urusan optimasi. Kalau Anda belum ada tim, tapi ingin memiliki website yang memang cocok untuk berjualan, SEOMEDIA akan membantu Anda untuk mewujudkan hal itu.

SEOMEDIA menyediakan layanan ini secara lengkap mulai dari mencarikan domain hingga hosting dan mengurus desain websitenya. Semua akan sesuai dengan keinginan karena para desainer dan juga programmer dari website akan menerjemahkan ide menjadi bentuk visual. Sebelum website dirilis, beberapa revisi mungkin dilakukan agar website sesuai dengan keinginan.

  1. Optimasi Iklan

SEO sebenarnya bisa dilakukan tanpa menggunakan iklan apa pun. Namun, pada beberapa jenis platform, iklan dibutuhkan untuk menjaring lebih banyak target. Itulah kenapa, SEOMEDIA juga menyediakan layanan untuk iklan baik itu di media sosial atau melalui email. Keduanya bisa dijalankan bersama-sama, dan ikut mendukung SEO yang sedang dijalankan.

Iklan bisa dilakukan di Instagram dan Facebook. Target market dari iklan adalah orang-orang yang akan jadi sasaran dari produk. Iklan bisa diset hanya menjangkau orang-orang dengan jenis kelamin tertentu, usia tertentu, sampai lokasi mereka tinggal.

  1. Kursus SEO

Setelah puas menggunakan jasa SEO dan ingin membentuk tim sendiri agar ke depannya bisa mandiri? SEOMEDIA juga menyediakan kursus SEO untuk perorangan dan juga tim. Proses kursus akan dilakukan dengan metode yang baik dan apa saja yang diajarkan bisa diaplikasikan ke proyek pribadi.

  1. Penulisan Artikel

Punya banyak sekali blog atau website, tapi isinya masih kosong? SEOMEDIA juga menyediakan layanan untuk menulis artikel sesuai dengan kebutuhan. Misal menulis dengan niche teknologi atau menulis dengan tema kesehatan. Semua bisa dilakukan karena SEOMEDIA memiliki tim penulis yang juga solid.

Strategi SEOMEDIA yang Cocok untuk Bisnis

Anda yang ingin menggunakan SEOMEDIA untuk memajukan bisnis harus tahu apa saja strategi yang digunakan. Berikut apa yang dilakukan para pakar agar bisnis bisa berjalan dengan baik/

  1. Meningkatkan Brand Awareness

Hal pertama yang bisa dilakukan untuk memajukan bisnis adalah dengan meningkatkan kesadaran merek atau brand awareness. SEOMEDIA memiliki strategi sendiri untuk mengenalkan produk yang Anda miliki beserta dengan brand yang sedang dibangun.

Cara ini bisa dilakukan dengan sering melakukan promosi lintas platform. Kalau semua orang tahu dengan produk yang dijual atau merek yang dibangun, peluang dapat banyak pelanggan baru akan besar.

  1. Meningkatkan Traffic ke Website

Salah satu indikator apakah website yang sedang dibuat sudah berjalan dengan baik atau tidak adalah trafik yang dimiliki. Semakin tinggi jumlah traffic yang dimiliki, semakin sukses pula optimasi yang dilakukan.

Kalau Anda memakai website untuk bisnis, indikator lain yang mungkin akan terlihat adalah penjualan atau closing. Meski tidak semua traffic akan menghasilkan closing, setidaknya dia sudah membesarkan peluang.

  1. Menganalisis

Traffic yang masuk akan dianalisis untuk dilihat apa saja kemajuan dan apa saja yang harus dilakukan. Dari analytic ini, berbagai strategi baru kemungkinan besar akan dibuat. Bahkan, hal-hal yang sebelumnya tidak terpikirkan bisa muncul dan dipakai untuk meningkatkan kualitas website.

  1. Optimasi SEO

Optimasi SEO yang sudah dibahas sebelumnya juga masuk dalam program ini. Jadi, kalau Anda ingin membuat website, layanan yang diberikan bisa komplet atau basic saja. Lakukan konsultasi dengan tim untuk melihat layanan apa saja yang mungkin dilakukan.

  1. Promosi Tertarget

Promosi yang dilakukan untuk website akan tertarget karena menggunakan iklan atau Ads yang tepat. Selain itu, email marketing juga dipakai agar promosi langsung tepat sasaran.

Setelah membaca tentang pakar SEO Indonesia di atas, Anda bisa melihat sendiri kalau layanan yang diberikan oleh SEOMEDIA memang menarik dan aplikatif. Berbagai proyek yang ditangani bisa berjalan dengan lancar dan tidak akan membuat klien merasa kecewa. Bahkan, layanan yang ditawarkan bisa membuat bisnis atau usaha yang dijalankan semakin berkembang.

Baca Juga :
– Paket Jasa SEO Murah Tapi Berkualitas
Google Adwords Indonesia Sebagai Iklan Bisnis Terbaik
Keuntungan Menggunakan Jasa SEO Murah Bergaransi

Sebagai salah satu pakar SEO terbaik di Indonesia, SEOMEDIA terus melakukan inovasi dengan melakukan hal-hal yang sifatnya baru. Bukan tidak mungkin, dalam beberapa tahun ke depan, nama dari SEOMEDIA tidak hanya dikenal di Indonesia saja, tapi juga negara lain karena kemampuannya dalam SEO sulit untuk ditandingi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *