10 Taktik Membangun Tautan Masa Depan-Bukti Terbaik yang Bekerja dengan Keajaiban di 2019

seomedia.co.id – Jika Anda ingin bisnis atau agensi Anda tumbuh secara organik dan mencapai profil yang lebih tinggi di sepanjang jalan membangun tautan adalah strategi penting dan, bisa dibilang, sangat penting bagi kesuksesan Anda dalam mendaki peringkat Google.

Berikut ini adalah melihat taktik membangun tautan seperti apa yang perlu Anda adopsi dan mengapa itu penting bagi bisnis Anda.

Berhati-hatilah dengan distribusi Page Rank

Sangat relevan untuk menghargai fakta bahwa dapat mencapai peringkat tinggi di bagian atas Google dengan kata kunci yang tepat dapat terasa seperti Anda telah menambahkan bahan bakar roket ke rencana pertumbuhan bisnis Anda.

Distribusi PageRank sangat penting untuk semua situs web dan dianggap sebagai faktor penting karena algoritme beradaptasi dan berkembang.

Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa jika halaman web di situs Anda berisi PageRank yang sangat terkonsentrasi, hal itu dapat memicu peringatan bahwa taktik pembuatan tautan buatan mungkin sedang dimainkan.

Ini tidak baik untuk naturalitas tautan situs web Anda, itulah sebabnya taktiknya harus memiliki strategi interlinking yang efisien untuk menghilangkan prospek konsentrasi PageRank yang tinggi. Selalu waspada terhadap distribusi PageRank yang tinggi karena ini dapat berdampak pada peringkat Anda.

Tetap sederhana

Ada strategi terbukti yang dapat dianggap sebagai bukti masa depan dan jika Anda mengikuti beberapa langkah sederhana setiap kali Anda harus dapat menikmati kesuksesan peringkat.

Tujuan utama Anda adalah menemukan situs yang memiliki otoritas domain tinggi. Setelah diidentifikasi, email prospek meminta link. Jika Anda mendapatkan respons positif, selesaikan kesepakatan dan cari prospek pembuatan tautan lain menggunakan taktik yang sama. Ini bukan ilmu roket, tapi itu berhasil.

See also  Apakah Anda Memiliki Situs Web Multi-Bahasa? Berikut adalah 3 Cara Anda Dapat Mengoptimalkan Situs Web Anda untuk Kehadiran Internasional

Posting tamu berfungsi

Tidak diragukan lagi bahwa menggunakan posting tamu untuk membangun tautan masih merupakan taktik yang bagus selama Anda fokus pada kualitas dan tetap relevan dengan bisnis dan industri Anda. Posting tamu tidak perlu dipikirkan lagi ketika Anda menganggap bahwa mereka menambah nilai dalam bentuk tautan berkualitas dan berhasil meningkatkan kesadaran merek dan meningkatkan lalu lintas rujukan pada saat yang bersamaan.

Gunakan pemasaran konten

Pemasaran konten adalah taktik yang layak untuk mencapai tautan di situs dan publikasi kelas atas.
Jika Anda dapat memberikan sesuatu yang berguna yang dipandang sebagai nilai tambah, hal itu meningkatkan peluang untuk mendapatkan eksposur tingkat atas, yang akan bagus untuk peringkat Anda.

Anda perlu melibatkan audiens Anda

Untuk menikmati inbound link berkualitas baik, audiens Anda harus cukup terlibat untuk tetap berada di situs Anda selama lebih dari beberapa detik dan beberapa paragraf pertama.
Menghabiskan persentase dari anggaran pemasaran Anda untuk mendapatkan konten berkualitas baik harus menjadi uang yang dihabiskan dengan baik dalam hal prospek peringkat Anda.

Pertimbangkan penggunaan data interaktif

Infografis telah populer sebagai strategi membangun tautan karena menambah nilai dengan menyediakan konten yang memikat perhatian dan menambah nilai. Data interaktif dengan cepat dilihat sebagai alternatif yang layak untuk infografis dan ini adalah taktik yang dapat menghasilkan banyak tautan berkualitas tinggi jika dilakukan dengan benar.

Pengumpulan tautan adalah kumpulan mingguan konten terbaik industri Anda dan jika Anda bisa mendapatkan tautan Anda dalam kumpulan, itu akan menghasilkan beberapa lalu lintas rujukan yang berguna, Kenali influencer utama

Strategi hijau yang akan selalu mendapat tempat di daftar periksa taktik SEO Anda adalah untuk melakukan apa yang Anda bisa untuk memanfaatkan influencer yang beroperasi di wilayah niche Anda.
Hubungan ini akan memungkinkan Anda untuk membangun beberapa link yang kuat ke situs Anda.

See also  Berapa Panjang Ideal Konten Halaman Web dan Apa yang Sebenarnya Ada di Pikiran Orang Saat Membahas Kualitasnya?

Manfaatkan halaman sumber daya

Bertujuan untuk mendapatkan tautan dari halaman sumber daya berperingkat tinggi dan bonus besar adalah kenyataan bahwa Anda akan melihat beberapa lalu lintas berkualitas yang layak mengenai situs Anda.

Blogging tamu

Akhirnya, perlu ditegaskan kembali bahwa jika Anda mendekati blogging tamu dengan cara yang benar, ini adalah metode yang terbukti yang akan membuat peringkat situs Anda dan tingkat lalu lintas meningkat secara signifikan.

Jika Anda ingin mempertahankan dan meningkatkan peringkat Google Anda, Anda harus proaktif dan mendapatkan bantuan dengan upaya pemasaran Anda jika diperlukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *