Perubahan pada Google Adwords – Berikut adalah ikhtisar komprehensif tentang perubahan seismik pada iklan Google!

seomedia.co.id – Siapa pun yang menggunakan Google Ads sebagai bagian dari strategi pemasaran digital mereka perlu mengetahui perubahan yang terjadi dengan rekomendasi kata kunci mereka.

Akan adil untuk mengatakan bahwa perubahan ini menciptakan peluang untuk mengasah strategi Anda, tetapi juga harus dikatakan bahwa tidak semua orang menggunakan fitur tambahan dan penyesuaian pada kebijakan kata kuncinya.

Mari kita lihat apa yang baru dan mengapa kampanye Google Ads Anda mungkin menghabiskan biaya lebih dari yang Anda anggarankan untuk menjangkau audiens target Anda.

Intinya adalah bahwa Google baru-baru ini mengumumkan rencana untuk memperbarui skor pengoptimalannya dan cara yang ingin dilakukannya adalah merancang cara untuk meningkatkan relevansi dan kualitas rekomendasi kata kunci.

Apa artinya ini?

Pada dasarnya, apa yang akan terjadi di masa depan adalah bahwa Google Ads hanya akan mengajukan kata kunci yang direkomendasikan jika diyakini memiliki kapasitas dan kemampuan untuk meningkatkan jumlah lalu lintas yang ada melampaui apa yang telah dicapai oleh kata kunci yang ada.

Perubahan juga tidak berakhir di situ, karena rekomendasi kata kuncinya telah diubah sehingga pengubah pencocokan luas juga merupakan bagian dari perubahan baru yang diterapkan.

Pembenaran Google untuk membuat apa yang dapat dilihat sebagai perubahan seismik didasarkan pada pandangan bahwa berfokus pada rekomendasi dan skor pengoptimalan akan membantu Anda memprioritaskan peluang yang paling berdampak untuk meningkatkan kinerja akun.

Mereka memperkirakan bahwa pengiklan yang dapat meningkatkan skor pengoptimalan tingkat akun mereka sebesar sepuluh poin, misalnya, mungkin menyaksikan peningkatan konversi rata-rata sepuluh persen yang sepadan.

Google telah membuat format tampilan tabel baru untuk mempermudah melihat ikhtisar rekomendasi Anda dan dampak yang diharapkan dari rekomendasi tersebut.

Seperti yang akan Anda lihat dari tabel contoh yang telah mereka terbitkan, ada sejumlah fitur penting.
Pertama, Anda masih dapat beralih antara tampilan tabel baru ini dan tampilan kartu asli, memungkinkan Anda untuk secara khusus menggunakan format tabel baru untuk memprioritaskan rekomendasi Anda dalam skala besar.

See also  Google October 2018 Perubahan : Google Algorithm Updates

Anda dapat Mengurutkan dan melihat rekomendasi dalam urutan peluang pengoptimalan terbesar yang teridentifikasi. Lihat prediksi bagaimana skor pengoptimalan Anda berubah jika rekomendasi diterapkan.

Atas izin google.

Fitur baru harus membuatnya lebih cepat

Google juga menyarankan bahwa format dan fitur baru akan proses penanganan beberapa kampanye yang memakan waktu lebih sedikit.

Salah satu fitur baru ini memungkinkan Anda untuk dapat menerapkan atau menolak rekomendasi secara massal hanya dengan satu klik jika Anda berada di tingkat akun pengelola. Harus menerapkan setiap rekomendasi secara individual di kampanye yang berbeda akan memakan waktu lebih lama sehingga harus menjadi perubahan positif.

Ada juga sejumlah fitur baru yang layak untuk diketahui.

Rekomendasi kampanye otomatis memungkinkan Anda untuk fokus mengembangkan lebih banyak koneksi lokal, serta menetapkan parameter sehingga Anda hanya membayar konversi dengan Biaya Per Tindakan yang telah Anda tetapkan sebelumnya.

Fitur Perbaikan juga harus terbukti berguna karena akan membantu Anda memperbaiki masalah apa pun dengan akun Anda yang mungkin berdampak negatif pada kampanye Anda atau ketika ada hal yang perlu disesuaikan.

Ini mungkin masalah seperti memperbaiki tag pelacakan konversi atau membuat peningkatan yang disarankan pada situs seluler Anda.

Rekomendasi yang akan terlihat oleh Anda disesuaikan oleh Google agar relevan dengan akun dan kampanye yang Anda jalankan pada satu waktu.

Apa yang tidak disukai?

Sering kali membayar untuk membaca yang tersirat dan mengambil pandangan yang berlawanan ketika Anda sedang dijual sebuah konsep yang tampaknya menawarkan cara yang lebih baik ke depan.
Aspek mendasar dari perubahan Google Ads baru difokuskan pada kata kunci dan bagaimana mereka sekarang ditafsirkan ke depan.

Janjinya adalah Anda harus bisa mendapatkan lebih banyak uang dengan bantuan rekomendasi, dan di hadapannya, tampaknya akan ada perubahan positif yang dapat memberi Anda lebih banyak kendali. Namun, akan adil untuk mengatakan bahwa perubahan ini menciptakan serangkaian tantangan dan peluang baru.

See also  Menemukan Lost Search Traffic: Manfaat Melakukan Audit SEO

Pandangan positifnya adalah Anda sekarang dapat menikmati visibilitas yang lebih besar dengan rentang istilah pencarian yang lebih luas tanpa perlu menambahkan banyak variasi kata kunci. Aspek negatif dari definisi yang lebih luas itu adalah bahwa siapa pun dengan anggaran iklan yang lebih terbatas mungkin frustrasi oleh ketidakmampuan mereka untuk menargetkan kata kunci yang lebih spesifik dan khusus yang sangat relevan dengan industri khusus mereka

Biaya mungkin naik

Harus selalu menjadi prioritas utama bahwa Anda memeras sebanyak mungkin nilai dari anggaran periklanan dan pemasaran Anda, poin yang tidak hilang dari klien penjangkauan kami, dan itu bisa menjadi masalah jika menyangkut Google Ads dan perubahan yang diterapkan.

Ini adalah persamaan sederhana, peningkatan tayangan harus menghasilkan lebih banyak klik, tetapi keberhasilan strategi itu bergantung pada pencapaian tingkat konversi yang layak.

Ketakutannya adalah bahwa perubahan kata kunci yang diterapkan oleh Google akan tampak menciptakan lingkungan yang sempurna untuk menghasilkan peningkatan lalu lintas yang tidak relevan jika akun Anda tidak dikelola dan dipantau secara aktif untuk mengatasi skenario ini.

Anda dapat menggunakan bagian anggaran yang lebih besar sebagai akibat dari interpretasi kata kunci yang jauh lebih luas dan jika lalu lintas ini tidak cukup relevan untuk mencapai konversi, pasti akan mendorong biaya rata-rata Anda lebih tinggi.

Masalah mendasar yang perlu diperhatikan oleh setiap pengiklan adalah bahwa penargetan niche semakin ketat berkat perubahan Google.

Anda harus proaktif dengan penelitian kata kunci Anda. Perubahan yang dilakukan pada penargetan kata kunci hampir pasti akan membuat Anda menyaksikan peningkatan jumlah dalam hal klik dan tayangan secara keseluruhan, tetapi itu juga berarti Anda harus sangat proaktif dalam hal memperbarui penambahan kata kunci negatif yang tidak sesuai dengan spesifik Anda. kebutuhan.

Jika Anda ingin memaksimalkan rekomendasi dan alat Google, salah satu prioritas Anda adalah seringnya memilih kata kunci negatif berdasarkan penelitian dan pemantauan yang cermat.

See also  Strategi Penjangkauan Blogger Modern: 5 Langkah untuk Menyindikasikan Konten Anda Tanpa Berdampak Negatif pada SEO Anda

Ini harus terbukti menjadi strategi yang efektif dan perlu jika Anda ingin mengambil kendali lebih besar atas perubahan Google dan menggunakannya untuk keuntungan Anda.

Rebranding dari Google AdWords ke Google Ads telah melihat beberapa fitur baru yang cerdas diperkenalkan, seperti yang dijelaskan, tetapi tidak semuanya berjalan mulus. Terlepas dari kenyataan bahwa pemasaran mesin pencari telah terbukti menjadi alat pemasaran yang masuk akal untuk digunakan bersama strategi lain, juga harus dikatakan bahwa semakin kompleks untuk mencapai tujuan mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda.

Kecuali jika Anda memiliki keterampilan pemasaran profesional dan waktu untuk memahami dan menanggapi semua perubahan yang diterapkan oleh Google Ads, Anda akan menemukan bahwa sekarang lebih sulit daripada sebelumnya untuk merancang iklan penelusuran yang berhasil mencapai sasaran yang tepat.

Belum lama ini, bahkan anggaran pemasaran sederhana yang diterapkan pada kampanye AdWords mungkin akan menghasilkan respons positif yang cukup untuk membenarkan investasi Anda dengan nyaman. Maju cepat ke 2019 dan lanskapnya agak berbeda dan jauh lebih menantang karena ruang pencarian terasa lebih ramai daripada sebelumnya, yang hampir pasti berarti bahwa untuk mencapai tingkat kesuksesan yang sama dengan Google Ads yang diganti merek, kantong Anda harus jauh lebih dalam untuk mencapai hasil yang sama.

Apa yang bisa kita pelajari dari ini?

Membangun tautan melalui penjangkauan blogger, sebagai perbandingan, tetap menjadi strategi pemasaran yang layak dan apa yang dapat kita pelajari dari melihat penyesuaian yang dilakukan oleh Google Ads adalah bahwa setiap bisnis harus beradaptasi dengan perubahan dan menanggapi tantangan baru.

Penting juga untuk memahami mengapa pendekatan terhadap kata kunci berubah. Kecurigaan adalah bahwa pencarian suara dengan cepat menjadi pilihan pencarian default dengan pengguna meminta seperti Alexa atau Siri untuk menemukan apa yang mereka cari. Dengan itu terjadi, sepertinya konteksnya akan sama relevannya dengan kata kunci itu sendiri di masa mendatang.

Untuk berhasil menanggapi tantangan dan peluang yang diciptakan oleh perubahan seismik seperti yang diperkenalkan oleh Google Ads sering kali membutuhkan bantuan pemasaran profesional, terutama jika Anda ingin memastikan bahwa setiap anggaran pemasaran Anda dihabiskan seefisien mungkin.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top